Kami siap bekerja sama dengan per-TOKO-an di seluruh INDONESIA, Mari Jadikan Segalanya Lebih Mudah Lagi.

Bukankah Allah lebih layak untuk disyukuri daripada yang lain?

Tiada suatu kesusahan pun, melainkan pasti akan ada akhirnya, dan tiada suatu keadaan pahit pun yang dialami oleh seseorang, melainkan akan datang sesudahnya keadaan lainnya yang manis.


   Berterima kasih kepada Allah SWT adalah resep yang paling indah dan paling mudah untuk meraih kebahagiaan dan menghindari depresi, karena dengan berterima kasih kepada Allah, berarti anda membayangkan kembali berbagai nikmat yang telah diberikan-Nya kepada anda, sehingga anda akan merasa bahagia sesuai dengan kadar nikmat yang telah anda miliki. Dahulu salah seorang ulama salaf shalih pernah mengatakan:
“Jika anda ingin mengenal nikmat Allah yang ada pada diri anda, pejamkanlah kedua mata anda!”

   Renungkanlah berbagai macam nikmat Allah yang ada pada diri anda, seperti pendengaran, penglihatan, akal, agama, keturunan, rizki dan kesenangan yang baik. Sesungguhnya ada sebagian wanita yang memandang sebelah mata semua nikmat yang dimilikinya, padahal seandainya dia membuka matanya lebar-lebar melihat wanita lainnya yang hidup dihimpit kefakiran, kemiskinan, kesengsaraan, didera oleh penyakit, terlantar dan tertimpa musibah, tentulah dia akan berterima kasih kepada Allah SWT atas nikmat yang telah Dia berikan kepadanya, meskipun ia tinggal di kemah yang sederhana, di rumah gubug, atau dibawah pohon di tengah sahara.

* * * * *
Sejukkanlah hati wanita yang ditinggal mati anaknya dengan kalimat yang baik dan hapuskanlah air mata orang-orang yang hidup sengsara dengan memberikan santunan yang layak untuknya.

No comments:

Post a Comment